Jumat, 27 Mei 2011

Kenangan Masa Kecil ku :)

Halo kawan :) langsung aja ya ga usah basa - basi
Gua waktu kecil udah di didik keras sama papa gua dipukul,marahin,ludahin,dan yang parah sampai di usir dari rumah -___-
Gua punya nenek dan kakek dari mama tapi gua cuma inget ngeliat mereka 1 kali dan setelah itu mereka meninggal tante gua sampai nangis - nangis saat mereka di kubur tapi gua ga tau siapa yang dikuburkan
Waktu gua kecil gua udah main ps 1 dan nonton beberapa film kartun


Beberapa game ps 1 yang gua suka : Final Fantasy 7 - 9,Tales of Destiny II,Brigandine,dan yang paling gua suka Legend of Mana karena soundtrack nya bagus - bagus menurut gua
Kalau film kartun yang gua tonton dulu udah ga ada di stasiun tv,stasiun tv sekarang berlomba - lomba untuk mencari rating dengan lagu - lagu,film bisu dan menurut gua yang host - host nya itu lebay semua dan yang nonton juga alay dan ababil semua -__-

Film bisu yang menurut gua garing banget kaya m**g,be****d b**r
Film kartun waktu gua kecil tuh bagus semua karena didalam film itu mengandung arti yang dalem seperti hunter x hunter 4
Di indo***r jam 05.30 sampai 12.30 gua selalu bangun pagi lalu pantengin tv sampai kartun nya abis semua hahaha dan di ganti dengan acara artis*****t jam 10.30 yang menurut gua itu film yang norak dan banyak nya acara musik,infotainment masa anak kecil harus nonton film - film seperti itu yang ada juga anak - anak banyak yang pacaran,mengikuti kata dan gaya dari film tersebut
Film - film gua masih kecil :)
Fairy Snow Little Sugar















Full Metal Panic





















 
Samurai X Kenshin ! :)



















Hikaru no go























Yang ini film saiyuki bentuk kartun naga nya bisa berubah jadi mobil jeep hahaha


 














Nube guru yang ahli dalam roh gua takut banget awal nya nonton waktu kecil -__-

















Pokemon waktu pertama ash nya sama pikachu mereka ga terlalu akrab nangis gua nonton episode 1 nya :(















Shaman King yang gua inget cuma nama roh nya aja amidamaru,tokageroh,dan nizba

















Saint Seiya jagoan kesukaan gua cuma hyoga,dan shinryu

















Ninja Hatori episode yang gua suka saat di belajar untuk membelah bulan
















Cooking Master Boy salah satu cita - cita gua menjadi koki karena noton film ini :)

















Slam Dunk episode yang lucu saat dia loncat tapi kejedot tiang haha :p
















Digimon
perjuangan daichi dan kawan - kawan dan persahabatan mereka yang erat
gua suka film ini karena evolusi nya yang keren dan lagu opening nya kouji wada yang berjudul butterfly :D
 

















P-man haha lagu nya sering gua nyanyiin
pman pman pman ku panggil dia p man suara nya riang XD























Chibi Maruko Chan
Yang lucu menurut gua saat maruko di gigit nyamuk hahaha















Hunter x Hunter
Gon,Kurapika,Kilua ♥























Cyborg Kurochan
Kuro dan mie saat bergabung dan yang gua suka matatabi dengan boomerang nya

















Kungfu Boy
Chinmi yang memberhentikan tongkat dengan mengehentikan di titik tengah tongkat
lalu kungfu peremuk tulang
















Tom & Jerry
Kalau yang ini jangan di bilang bisa ngakak guling - guling gua
Gua selalu ngumpulin kaset ini walupun banyak yang ilang

















Gua merasa beruntung udah pernah nonton film - film ini ga seperti anak - anak sekarang yang pulang sekolah ke warnet,tawuran ga kaya gua pulang sekolah pencet tv7 buat nonton kartun :D
Yah itulah sebagian kartun - kartun yang pernah gua tonton sebenar nya sih masih ada lagi seperti yu yu hakusho,yugioh,shinhakkeden,bey blade,let and go,speed racer,idaten jump tapi ya sekian dari saya makasih udah baca blog gua XD
maaf kalau ada kata - kata yang bikin ga enak di hati kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar